Rekanbola – Chelsea menang 5-0 menjamu Stoke City di Premier League akhir pekan kemarin. Rekrutan musim panas 2017 Danny Drinkwater mencetak gol perdananya untuk Chelsea di laga tersebut.

Di laga itu, Antonio Conte akhirnya bisa menduetkan Drinkwater dengan N’Golo Kante. Dua gelandang ini adalah pilar Leicester City ketika menjuarai Premier League musim 2015/16.

Drinkwater menunjukkan bahwa dia sudah benar-benar pulih dari cedera yang menghambatnya dalam beberapa bulan pertama di Stamford Bridge.

“Baru hari ini saya punya kesempatan memainkan N’Golo dan Drinkwater bersamaan, seperti ketika mereka masih di Leicester, karena Danny mengawali musim dengan cedera,” kata Conte seperti dikutip The Independent.

“Dia tahu saat jendela transfer kalau dia kemungkinan akan pindah tim, dan tak mudah menjalani sesi latihan yang bagus waktu itu. Sekarang dia harus meningkatkan performanya.”

“Saya tahu dia bisa berkembang jadi jauh lebih baik lagi. Setelah itu, saya bisa melakukan rotasi dengan empat gelandang ini.”

“Hari ini benar-benar positif, karena bisa melihat lagi pasangan pemain yang menjuarai liga bersama Leicester.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo