Rekanbola  —  Pedangdut Lia Callia murka atas panggilannya untuk menyelesaikan permasalahan dengan Cupi Cupita. Insiden cakar-cakaran yang terjadi pun rupanya tidak meredam amarah Lia.

Cupi Cupita dianggap telah melakukan beberapa kesalahan, diantaranya merebut sosok yang disayangi oleh Lia Callia hingga menghalangi karier bermusik.

“Aku sakit hati, dia (Cupi) berasa banget ngebossy di label aku. Padahal secara kontrak si Cupi bukan siapa-siapa, tapi seolahnya dia artis besar,” kata Lia saat dihubungi Okezone, Kamis (4/6/2019).

Namun selain dua masalah besar tersebut, ada hal lain yang memicu kemarahan Lia. Sayang mengenai masalah itu, perempuan 27 tahun ini enggan berbagi.

“Ada, tapi minta maaf aku belum bisa share. Soalnya itu menyangkut hal pribadi banget,” jelas Lia. https://buyprednisone-usa.xyz/

Kesalahan-kesalahan yang disebutkan oleh Lia Callia rupanya tidak disadari oleh Cupi Cupita pada awalnya. Namun setelah Lia menghampiri Cupi di Ancol pada Minggu (30/6/2019) hingga terjadi insiden cakar-cakaran, nomor handphone pelantun Bye Bye Sayang itu justru di blokir.

“Aku sudah bilang kesalahannya, tapi dia (Cupi) hanya bilang apaan sih. Ya pokoknya aku menuntut permintaan maaf dari dia buat kesalahan yang merugikan aku,”imbuh Lia.

Lia Callia pun mengancam akan membuka semua aib yang diketahui sejak berteman dengan Cupita tahun 2015.

“Nih ya, jangan sampe jeleknya Cupi aku bongkar kalau dia dalam 2×24 jam enggak mau minta maaf,” tegas Lia.