RekanBola.com – Mencium bau durian memang membuat air liur bisa menetes. Jangankan di dekatnya, bau durian yang khas bisa tercium dari jarak cukup jauh. Namun sebelum membelinya, sebaiknya benar-benar bertanya kepada si penjual.

Nasihat ini jadi pelajaran berharga oleh sepasang suami istri, David dan Nicole, yang digetok oleh pedagang durian. Awalnya dia mengira jika si pedagang hanya bercanda menawarkan dagangannya.

Nicole kepada laman stomp.straitstimes.com, mengaku tertipu oleh ulah seorang pedagang nakal durian saat mereka berjalan di depa toko Wonderful Durians di Sims Avenue, Singapura, pada 27 Desember lalu. Pasangan ini dijanjikan sebuah durian mulai oleh si pedagang.

Setelah memilih durian ukuran kecil yang diinginkan, si pedagang berjanji akan memberikan harga murah untuk durian yang dipesan.

” Dia lalu mengupas durian dan menyimpannya dalam keranjang. Kemudia berkata 600 dollar Singapura, sekitar Rp6 juta untuk durian sebesar 20 Kg,” kata Nicole.

” Awalya saya mengira dia bercanda. Saya berpikir maksudnya 60 dolar, bukan 600 dolar.”

Saat membayar menggunakan NETS, Nicole baru sadar uang yang dibayarkannya memang 600 dolar. Tak mau rugi, Nicole pun segera meminta uang itu dikembalikan.

Namun si pedagang tak kalah pintar. Dia mengatakan uang tak bisa dikembalikan karena durian itu sudah dikupas.

” Durian jenis Mao Shan Wang biasanya dijual 20 dolar per kili. Durian ini sama sekali tak sama seperti Mao Shan Wang.”

Nicole dan suaminya semakin dongkol karena durian yang mereka santap rasanya sangat standar dan basah.

Saat mengecek di berbagai situs dan melihat review orang yang pernah membeli durian di tempat itu, sebagian besar memang memberikan penilaian negatif.

Berita Menarik Lainnya :

Ini Tempat-tempat Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta

http://www.rekanbola.com/lubang-misterius-muncul-di-kolam-ribuan-ikan-tersedot/

http://www.rekanbola.com/cara-praktis-usir-10-hewan-pengganggu-dari-rumah-berguna-banget/

Hasil gambar untuk MInion logo