REKANBOLA – Hilda Vitria akhirnya mengaku bahwa pernikahannya dengan Kriss Hatta memang benar adanya. Hal tersebut ia sampaikan sendiri saat persidangan Kriss Hatta, Minggu (20/5). Saat itu, Hilda dipanggil oleh pengadilan sebagai saksi kasus penipuan dokumen pernikahan Kriss Hatta.

Dalam persidangan tersebut, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan empat saksi. Mereka adalah Hilda Vitria, Rachmawati, Yusuf selaku kepala KUA lama dan Madinah kepala KUA yang baru.

1. Mengakui Pernikahan

Sebagai saksi pertama yang dihadirkan dalam sidang, Hilda Vitria tampak gugup. Bahkan ia juga beberapa kali https://mewarnaigambar.xyz/ mendapat teguran dari Hakim. Hakim merasa bahwa Hilda menjawab pertanyaan dengan jawan tidak pasti.

Dilansir dari Rekanbola.com, Hilda mengaku bahwa pernikahan tersebut memang ada, namun saat itu ia sedang dalam kondisi tertekan. “Saya pernah menikah, tetapi dalam kondisi tertekan,” kata Hilda menjawab pertanyaan dari Penasihat Hukum.

Tak hanya itu, Hilda juga mengatakan bahwa saat itu ia menerima mahar dari Kriss Hatta berupa cincin.

2. Berhubungan Badan

Selain itu, dari Majelis Hakim juga memberikan pertanyaan kepada Hilda, apakah keduanya pernah berhubungan badan. Namun, Hilda sepertinya menolak menjawab pertanyaan tersebut. “Saya Keberatan menjawab itu,” ujar Hilda.

Namun, salah satu hakim menjelaskan bahwa pertanyaan tersebut bukan untuk melecehkan Hilda. “Ini terkait fakta lho, bukan melecehkan saudara, tidak bermaksud melecehkan,” jelas salah satu hakim.

Mendengar pernyataan hakim, Hilda akhirnya menjawab pertanyaan tersebut. Hilda Vitria membantah bahwa ia pernah berhubungan badan atau tinggal satu atap dengan Kriss Hatta selama menikah.