Rekanbola –  Para penggemar superhero Marvel tak hanya menantikan sekuel film Black Panther dan Spider-Man, namun juga Doctor Strange. Sejak dirilis pada 2016 lalu, film bertema superhero penyihir tersebut menyita perhatian dengan konsepnya yang unik.

Sayangnya, begitu ditanya soal film kedua Doctor Strange, aktor utamanya, Benedict Cumberbatch, tak memberikan jawaban yang memuaskan. Ia pun seolah tak yakin sekuel film dari karakternya itu bakal digarap Marvel.

Baca Juga :  ‘THE AVENGERS: INFINITY WAR’: TEASER FILM & BOCORAN TIM SUPERHERO

“Tidak pada saat ini, tidak. Rencana utama terus berubah, jadi tidaklah baik bagi saya untuk berspekulasi,” kata Benedict perihal Doctor Strange 2, seperti dikutip dari Screenrant.com, Sabtu (17/3/2018).

Banyak yang menduga bahwa perubahan rencana Marvel itu berkaitan dengan bergabungnya Disney yang kini menjadi payung Marvel dengan 20th Century Fox. Dari situ, hak cipta film-film Marvel yang masih menjadi milik Fox seperti X-Men dan Fantastic Four, akan diambil alih Disney.

Avengers: Infinity War

Doctor Strange nantinya akan muncul dalam Avengers: Infinity War pada April 2018 mendatang. Diketahui, ia akan beraksi dengan beberapa anggota tim Avengers dan Guardians of the Galaxy.

Salah satu spekulasi yang beredar mengenai Doctor Strange 2 adalah kemungkinannya menjadi salah satu dari fase keempat waralaba Marvel Cinematic Universe.

Kehadiran Film Kedua

Marvel diketahui berencana merilis beberapa film pada 2020 dan 2021. Sutradara Scott Derrickson pun beberapa waktu lalu sempat menyatakan ketertarikannya untuk menyutradarai sekuel Doctor Strange. Terlebih, sebuah adegan ending tambahan menyiratkan kehadiran film kedua.

Avengers 4

Tak hanya Avengers: Infinity War, rencananya Doctor Strange akan muncul kembali dalam film Avengers 4 yang siap dirilis pada Mei 2019 mendatang.

 

(Sumber : liputan6.com)