Rekanbola – Harus diakui kalau saat ini industri perfilman Tanah Air mengalami banyak perubahan positif dan semakin produktif dalam menawarkan tontonan yang berkualitas, salah satunya adalah WIRO SABLENG 212 THE MOVIE. Sebagai salah satu aktor yang terlibat di dalamnya, Andi Rif pun yang terbilang baru di dunia film pun memberikan komentarnya.

Baca Juga :  Ending Tomb Raider Ternyata Bocor di Trailer

“Saya pun juga baru dengan keterlibatan di film yang besar, dengan melibatkan banyak orang, banyak karakter dengan kostum yang luar biasa, dan lokasi syuting yang sangat beragam. Proyek yang besar kan pasti membutuhkan persiapan yang matang, bukan sembarangan cepet-cepet kelar,” ujarnya, saat dihubungi via WhatsApp (13/3).

 

Andi Rif berharap agar para penonton bisa sabar menantikan film 'Wiro Sableng' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Andi Rif berharap agar para penonton bisa sabar menantikan film ‘Wiro Sableng’ © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih jauh, Andi Rif juga mengungkapkan kalau film WIRO SABLENG pun sudah mulai mendapat antusias besar di berbagai social media. Hanya saja Andi juga berharap agar para penonton bisa lebih sabar menantikan kehadiran film produksi Lifelike Pictures tersebut.

“Sebetulnya yang menanti juga sudah banyak, di sosmed, di IG, para penggemar Wiro Sableng. Saya sangat senang ya, dan deg-degan juga. Tapi deg-degan itu terkalahkan dengan rasa senang karena antusias orang menanti ini luar biasa. Ya saya harap lebih sabar karena persiapan untuk film dengan kisah cerita yang dinanti banyak orang butuh persiapan yang matang biar bisa memuaskan. Cukup bersabarlah. Karena kalo greget, kita juga yang main udah greget, udah pengen liat. Tapi nunggu momen yang tepat biar yang main puas, tim produksi juga puas, dan penikmat film di Indonesia juga puas,” lanjutnya.

 

Andi Rif yakin jika hasil kerjasama film 'Wiro Sableng' dengan FOX Movie akan maksimal © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Andi Rif yakin jika hasil kerjasama film ‘Wiro Sableng’ dengan FOX Movie akan maksimal © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Andi juga menjelaskan kalau persiapan lama yang dibutuhkan film WIRO SABLENGpun tak lepas dari kerjasama dengan FOX Movie Amerika. Dengan keseriusan dalam produksi film, Andi pun yakin jika hasil yang ditawarkan untuk penonton tidak akan sembarangan.

“Betul, ini mungkin proyek film pertama ya, rumah film indonesia bekerja sama dengan FOX Movie Amerika, jadi tidak sembarangan hasilnya, mudah-mudahan ini satu langkah yang bisa dicium oleh dunia luar bahwa kita juga punya banyak bahan cerita klasik yang bisa difilmkan di film yang bagus yang baik yang bisa dijual ke mancanegara juga,” pungkasnya.

 

(Sumber : kapanlagi.com)