Rekanbola – Penyerang Arsenal, Theo Walcott dikabarkan sudah tidak tahan dengan nasibnya di London Utara. Sang pemain dikabarkan meminta klub untuk menjualnya ke AC Milan pada bursa transfer kali ini.

Menjadi pemain utama Arsenal selama beberapa tahun terakhir, nama Walcott meredup musim ini. Ia mendapatkan jam bermain yang minim di Arsenal di mana ia hanya tampil 4 kali sebagai pemain pengganti di ajang EPL musim ini.

Minimnya jam bermain ini membuat Walcott frustasi. Sang pemain dikabarkan ingin bermain di Piala Dunia 2018 ini sehingga ia butuh jam bermain lebih di paruh kedua musim ini.

Menurut berita yang diturunkan Corriere Dello Sport, Walcott sudah menemui jajaran manajemen Arsenal baru-baru ini. Ia meminta agar ia bisa dilepaskan ke AC Milan pada bulan Januari ini.

Menurut berita tersebut, AC Milan sudah melakukan kontak dengan Walcott. Tim Serie A itu bahkan dikabarkan siap memberikan garansi bermain untuk sang pemain jika ia bersedia pindah ke Italia.

Selain Milan, Walcott memiliki sejumlah opsi di Inggris. Ia dikabarkan menarik perhatian West Ham United, Everton dan Newcastle United yang ingin meminjam sang pemain hingga akhir musim nanti.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo