Rekanbola – Aura Kasih bakal kembali dengan film terbarunya yaitu “Arini”. Dalam film tersebut, Aura Kasih memerankan sosok bernama Arini yang dikejar oleh Nick (Morgan Oey), pria yang usianya 15 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga : Selalu Gagal, Cita Citata Akhirnya ‘Kabur’ ke Jepang Sendiri

Aura Kasih pun memiliki kesan tersendiri saat dipercaya berperan sebagai Arini. Di lain sisi, peran tersebut juga membuat Aura Kasih malah takut untuk menikah.

“Takut banget. Karena Arini ini kompleks banget,” kata Aura Kasih seperti dilansir dari HotDetik. “Bukan cuma pernikahan, tapi aku sampai mikir kok ada ya perempuan seperti dia. Akhirnya itu pelajaran buat aku.”

Meski begitu, lewat film ini Aura Kasih juga mendapat pelajaran berharga tentang percintaan dan bagaimana mengatasi kegagalan. “Harus kasih kesempatan kedua untuk diri sendiri, jangan ke orang. Dan itu namanya lebih ke berdamai ke masa lalu,” kata Aura.

“Jadi aku belajar, kalau ada dendam sama orang dan mengkhianati kita gimana sih caranya. Dari takut gitu, pas jalani Arini, bisa kok kasih kesempatan kedua untuk diri sendiri,” tutupnya. Penasaran dengan akting Aura Kasih di “Arini”? Tunggu tanggal mainnya pada 5 April nanti ya.

 

(Sumber : wowkeren.com)