Rekanbola – Wanita ini adalah istri politikus Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika. Ahmad Fathanah sendiri saat ini mendekam di penjara setelah divonis 16 tahun penjara serta denda Rp1 miliar atas kasus suap impor daging.

Saat menjenguk suaminya ke tahanan KPK, Sefti yang sebelumnya berhijab namun sudah melepasnya terlihat membawa tas Louis Vuitton yang harganya mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah.

Tina Nur Alam merupakan istri dari Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nonaktif Nur Alam yang divonis 12 tahun penjara atas kasus korupsi.

Nur Alam terbukti menerima gratifikasi mencapai Rp 40 miliar. Tina Nur Alam sendiri yang di foto ini berpose membawa tas Chanel seharga puluhan juta rupiah saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI.

Lily Martiani Maddari adalah istri dari Gubernur Bengkulu nonaktif Ridwan Mukti. Wanita yang kini bersama sang suami dijatuhi hukuman penjara karena kasus korupsi ini dikenal dengan gaya hidup mewahnya.
Dia pun pernah tertangkap kamera memakai tas Chanel yang walaupun berukuran kecil harganya mencapai puluhan juta rupiah.
Deisti Novanto, merupakan istri Setya Novanto, yang divonis 15 tahun penjara atas kasus korupsi E-KTP. Sebelum sang suami menjadi narapidana korupsi, Deisti pernah tampil di publik bersama Setya Novanto menghadiri perayaan HUT RI ke-72 di Istana Negara.
Saat itu Deisti terlihat menenteng tas rancangan desainer Gabriela Hearst. Tas mungil berwarna cokelat yang untuk membelinya harus masuk daftar antrean bersama ribuan pemesan lainnya itu harganya US$ 1.995 atau sekitar Rp 27 juta.
Wanita cantik ini diketahui bernama Inayah. Dia adalah istri dari narapidana korupsi E-KTP Andi Agustinus alias Andi Narogong. Saat hadir di persidangan, Inayah selalu tampil stylish.
Salah satunya penampilannya di foto ini, memakai dress hitam dan menenteng tas Hermes Kelly yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.
( Sumber : wollipop.detik )