Rekanbola – Beberapa hari lalu warganet dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan sepasang anak berseragam SD saling beciuman sambil guling-guling. Aksi mereka jadi tontonan langsung banyak teman-temannya.

Menurut beberapa sumber, video tak senonoh itu pertama kali dibagikan di grup chat WhatsApp, dan kemudian mulai tersebar di jejaring sosial lainnya seperti Instagram dan Facebook. Video itu langsung menyita perhatian banyak orang, khususnya para orang tua.

Pada awal video tersebut, anak laki-laki itu terlihat menimpa tubuh anak perempuan seusianya tanpa malu berciuman meski disaksikan oleh teman-temannya. Awalnya si anak lelaki terlihat memaksa, namun ternyata mereka sama-sama mau.

Di akhir tayangan, mereka ganti posisi dan si anak perempuan yang berada di atas anak laki-laki itu sambil menciumnya berulang kali.

Teman-teman mereka terlihat bersorak dan tertawa tanpa ada yang memisahkan. Sementara beberapa anak lainnya ada yang merekam aksi dua bocah itu.

Sejauh ini belum diketahui di mana rekaman ini diambil dan SD mana tempat belajar dua bocah itu. Namun yang jelas video ini telah membuktikan kalau moral anak bangsa perlahan-lahan mulai ambruk.

Jadi sudah jadi kewajiban guru dan orang tua untuk mengawasi dan mendidik anak-anak mereka dengan benar. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi.

 

(Sumber : wowmenariknya.com)