Rekanbola – Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ada dalam daftar juru kampanye nasional Prabowo-Sandiaga. Unsur lainnya dari tokoh profesional.

“Saya lihat kemarin (AHY) ada di daftar Jurkamnas, ya masih ada yang lain, ada waktunya di publish. Kebanyakan dari profesional,” kata Dasco di gedung DPR, Jakarta, Selasa 4 September 2018.

Ia meyakini baik AHY dan profesional lainnya akan menjadi energi baru sekaligus pendulang suara pilpres. Mereka memang melibatkan unsur internal dan eksternal partai untuk memastikan kemenangan.

“Karena begini kita kan timnya mau menang jadi kan kita sedang susun komposisi yang tepat baik dari masing-masing koalisi maupun dari unsur luar yang kita akan tarik untuk memenangkan koalisi,” kata Dasco.

Sebelumnya, dalam struktur timses Prabowo-Sandi terdapat belasan direktorat, yang masih menjadi bagian dari struktur tim sukses. Tiap partai koalisi diberikan jatah mengajukan maksimal tiga nama untuk mengisi tiap direktorat.