Rekanbola –   Legenda Liverpool Steven Gerrard menyebut apa yang diraih oleh Mohamed Salah saat ini hanyalah awal dari sebuah kejayaan besar.

Salah terus memukau publik sepakbola Inggris dan dunia berkat performanya yang menawan dari pekan ke pekan bersama dengan Liverpool. Ia juga membungkam semua orang yang di awal musim meragukannya dengan mencetak gol demi gol bagi The Reds.

Sejauh ini, Salah telah berhasil mencetak 36 gol bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. 28 di antaranya ia hasilkan di pentas Premier League dan membuatnya jadi top skor sementara liga, unggul empat gol atas Harry Kane.

Sebelumnya Gerrard sendiri sudah begitu terkesan dengan Salah dan menyebutnya sebagai pemain terbaik Afrika sepanjang masa. Kini ia pun menyebut eks pemain Chelsea itu berada di sebuah awal dari masa kejayaan yang hebat bersama Liverpool.

Mohamed Salah rayakan golnya ke gawang Salah.

“Sulit menemukan kata-kata baru. Semua orang mengoceh tentang dirinyaa saat ini dan ia memang pantas dibicarakan seperti itu,” katanya kepada BT Sport.

“Saya pikir kita menyaksikan dimulainya sebuah kejayaan besar. Jika ia sudah cukup lama berada di sana, ia cukup mampu mencapai apa pun yang ia inginkan, apapun yang ia inginkan sebagai pesepakbola,” klaim Gerrard.

“Ya tentu saja ia akan dinilai dalam jangka panjang atau memberikan trofi juara dan lain-lainnya dan demikian pula dengan pemain lainnya. Tapi penampilannya musim ini di musim debutnya sudah luar biasa,” pujinya.

BACA JUGA : 

Cristiano Ronaldo Kembali Masuk Skuat Portugal
100 Gol Di Liga Champions Antara Messi Dan Ronaldo, Siapa Lebih Baik?
De Bruyne: Saya Tidak Perlu Mencetak Gol
Kapan Manuel Neuer Bakal Kembali Bermain?
Totti: Percayalah, Barca Takut Lawan Roma

(sumber: bola.net)