Rekanbola – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, percaya bahwa hilangnya stabilitas di jajaran manajemen sudah ikut mempengaruhi prestasi klub di atas lapangan.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, United sempat ditangani oleh David Moyes dan Louis van Gaal, serta hanya memenangkan Piala FA selama periode tersebut.

Sejak musim lalu, klub lantas ditangani oleh Jose Mourinho, yang sukses memenangkan Liga Europa dan Piala Liga di musim pertamanya. Kini tim tengah duduk di posisi runner-up Premier League.

Dan Giggs mengatakan pergantian manajer yang terlalu sering sudah mempengaruhi kestabilan tim.

“Jose Mourinho ada benarnya ketika mengatakan Manchester City membeli seorang bek dengan harga 50 juta pounds dan komentarnya soal PSG yang bisa membeli begitu banyak pemain berkualitas juga benar,” tutur Giggs di Sky Sports.

“Saya pikir United juga kesulitan dengan pergantian manajer dalam beberapa tahun terakhir. Ada banyak pemain yang didatangkan oleh David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho.”

“Chelsea dan Liverpool sudah terbiasa dengan perubahan seperti ini, dan United belum terbiasa dengan itu. Namun saya kira United sudah menjadi tim yang solid sekarang dan bisa bersaing dengan PSG serta Manchester City.”

“Bukannya mereka tak bisa bersaing secara finansial, namun profil dari pemain yang mereka punya amat berbeda.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo