Rekanbola  —  Rumah tangga penyanyi dangdut Kania Permatasari kini sedang berada di ambang perceraian. Sebelumnya, jebolan ajang “Bintang Pantura” tersebut telah menggungat cerai sang suami, DJ Donal, meski baru 7 bulan menikah.

Kania memutuskan untuk menggugat cerai DJ Donal karena ia mengalami kekerasan alias KDRT. Bahkan Kania menunjukkan foto-foto bagian tubuhnya yang memiliki lebam bekas penganiayaan sang suami. Kania juga mengaku baru mengetahui DJ Donal merupakan orang yang sangat kasar setelah 3 bulan menikah.

Tak hanya itu, Kania menceritakan bahwa DJ Donal juga kasar padanya saat berhubungan intim. Perlakuan kasar penata lagu pedangdut Siti Badriah tersebut sampai membuat wajah Kania mengalami dislokasi. DJ Donal juga kerap emosi jika Kania tak memberi “jatah”.

“Iya dia pernah kasar ketika berhubungan (suami istri). Menampar pipi Nia kanan-kiri,” ungkap Kania melalui pesan singkat dilansir detikHOT pada Selasa (19/11). “Sampai rahang Nia geser. Sakit. Awal-awal nikah iya (marah saat tak dituruti berhubungan intim).”

https://www.instagram.com/p/B4qwrBIpXL2/?utm_source=ig_embed

Akan tetapi, gugatan cerai yang dilayangkan Kania ternyata membuat DJ Donal merasa menyesal. Menurut Kania, DJ Donal sampai menangis demi memintanya agar tak jadi bercerai. Namun, Kania tak mudah tertipu oleh bujuk rayu sang suami yang pernah menjelek-jelekannya di belakang.

“Dia nangis awal-awal bilang menyesal dan enggak mau cerai. Dia di belakang jelek-jelekin Nia, sampai Nia dengar sendiri omongan dia yang menjelek-jelekkan Nia,” ungkap Kania. “Di situ lah Nia yakin tidak mau menerima dia kembali. Dan dia memutuskan juga ingin bercerai.”

Sementara itu, Kania sudah melayangkan gugatan cerai sejak beberapa hari lalu ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat. Belum ada momongan di antara Kania dan DJ Donal yang menikah pada April 2019 lalu.