RekanbolaManchester United akan menjalani partai ulangan babak ketiga FA Cup melawan Wolverhampton pada hari Kamis (16/1/2020) nanti. Sayangnya, mereka kemungkinan besar bakalan tampil dengan kondisi yang pincang.

Pada pertemuan sebelumnya, kedua tim hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0. Menurut regulasi kompetisi, pertandingan ulangan harus dilakukan kalau pemenang tidak tercipta di laga tersebut.

Untuk partai kali ini, Manchester United berada di sisi yang lebih diuntungkan. Mereka akan bermain markasnya, Old Trafford, dan didukung oleh fans setianya yang memadati stadion legendaris tersebut.

Namun sayangnya, mereka mungkin tidak akan bisa tampil dengan kekuatan penuhnya. Selain Scott Mctominay dan Paul Pogba, klub berjuluk the Red Devils tersebut kemungkinan juga akan ditinggal oleh Marcus Rashford.

Belum Pasti Mainkan Rashford

Dalam laga sebelumnya, yakni melawan Norwich City dalam ajang Premier League, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih the Red Devils menarik keluar Rashford. Hal itu dilakukan sebagai tindakan pencegahan cedera.

Tetapi, hal tersebut tidak begitu membantu. Menjelang laga kontra Wolverhampton, Solskjaer mengatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan apakah penyerang Timnas inggris itu bisa tampil atau tidak.

“Saya tidak tahu. Jika dia memang siap, dan bila saya memilih untuk memainkan dia, anda akan lihat nanti,” ujar pria asal Norwegia tersebut kepada MUTV.

“Dia sudah bermain dalam banyak pertandingan dan saya mungkin akan melihatnya lagi, serta melihat bagaimana kami bisa menanganinya. Namun, kami akan mendapatkan waktu libur sepekan – di bulan Februari,” lanjutnya.

Luke Shaw Berpeluang Absen

Pemain lain yang juga belum bisa dipastikan tampil adalah Luke Shaw. Sedikit berbeda dengan Rashford, bek berusia 24 tahun tersebut tidak ambil andil sama sekali sewaktu the Red Devils bertemu dengan Norwich.

“Dia tidak merasa baik. Dia masih sakit. Jadi, bagi saya, baik; pulanglah. Harapannya dia akan siap pada hari Rabu [Kamis WIB] nanti,” pungkas Solskjaer.

Jika berhasil meraih kemenangan, Manchester United akan bertemu dengan salah satu dari Watford atau klub divisi tiga Inggris, Tranmere Rovers. Pertemuan antara kedua klub itu terjadi pada hari Rabu (15/1/2020) besok.