Rekanbola – Keinginan Manchester City dan Liverpool untuk mendatangkan Jean Michel Seri mendapat ancaman serius. Raksasa Prancis, Paris Saint Germain juga dikabarkan mengejar tanda tangan pemain Nice itu pada bulan Januari ini.

Pada musim panas lalu, Seri memang sudah santer dikaitkan akan pergi dari Nice. Ia dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar oleh raksasa Spanyol, FC Barcelona.

Namun pada kenyataannya Barcelona malah tidak jadi merekrut Seri. Sebagai gantiunya, mereka membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund di detik-detik akhir bursa transfer.

Mundurnya Barca dari perburuan Seri ini tidak membuat sang gelandang sepi peminat. Beberapa hari terakhir dua klub asal Inggris, Manchester City dan Liverpool disebut tertarik untuk menggunakan jasanya.

Namun menurut berita yang diturunkan The Daily Mail, langkah kedua tim elit Inggris itu mendapat ancaman serius. Pasalnya PSG disebut tertarik untuk membajak sang pemain dari Nice.

PSG kabarnya siap membayar mahar transfer yang ditetapkan oleh Nice, yaitu sebesar 35 Juta Pounds. Untuk itu mereka diyakini paling berpeluang mendaratkan Seri pada musim dingin ini.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo