Rekanbola  —  Usai memastikan diri lolos ke babak ketiga, petenis tuan rumah, Murray mengungkapkan, “Saya pikir saya merasa lebih rileks di pertandingan kali ini daripada pertandingan pertama, karena kami tidak mengenal satu sama lain dengan begitu baik.”

“Saya pikir ada banyak pembicaraan tentang kami bermain bersama, lalu begitu kami berada di lapangan, kami ingin bermain dengan baik. Kali ini kami berdiskusi sedikit lebih banyak.”

Murray dan Williams mengklaim satu-satunya peluang break pada kedudukan 6-5 set pertama setelah Williams melesatkan forehand menyilang yang membuat mereka unggul dengan satu set.

Pasangan non unggulan, Murray dan Williams mempertahankan momentum di set kedua dengan merebut keunggulan 3-0 sebelum Murray menembakkan sebuah ace yang melengkapi kemenangan mereka setelah 1 jam 37 menit.

Murray dan Williams belum kehilangan satu set pun setelah memenangkan dua set langsung di babak pertama melawan Andreas Mies dan Alexa Guarachi.

Demi melaju ke perempatfinal, Murray dan Williams akan menantang Bruno Soares dan Nicole Melichar. Pasangan unggulan pertama tersebut menyisikan Denys Molchanov dan Galina Voskoboeva dengan 7-6, 3-6, 6-3.

Di lapangan lain, pasangan unggulan ketiga, Mate Pavic dan Gabriela Dabrowski memupuskan harapan petenis tuan rumah sekaligus kakak Murray, Jamie Murray dan rekan senegara Williams, Bethanie Mattek Sands untuk melenggang ke babak ketiga. Pavic dan Dabrowski membutuhkan waktu 1 jam 42 menit demi memetik kemenangan 6-4, 3-6, 6-3.