Rekanbola – Thierry Henry memuji permainan gelandang Manchester UnitedPaul Pogba, yang melepas dua assist ketika timnya menang 2-0 di markas Everton semalam.

Mengenakan ban kapten usai Antonio Valencia dan Michael Carrick absen, Pogba memberi assist untuk Jesse Lingard dan Anthony Martial di Goodison Park.

Pogba tampil gemilang dengan skema tiga gelandang – di mana pemain Prancis sebelumnya tampil begitu sempurna ketika masih bermain di Juventus, hingga kemudian memutuskan kembali ke Old Trafford di 2016.

“Dia bisa main di berbagai posisi. Saya katakan dulu ketika dia baru datang, bagi saya dia seorang gelandang bertahan,” tutur Henry di Sky Sports.

“Itulah posisi terbaiknya. Itu tadi adalah penampilan klasik seorang Pogba, seperti ketika dia masih di Juve. Setiap Lingard membuat pergerakan, dia berada di sisi kiri.”

“Dia bisa melepas umpan terobosan, memainkan umpan satu dua, atau menggiring bola dengan cepat melewati lawan. Dia melakukan itu semua di babak kedua. Dia benar-benar tak tertandingi tadi. Itulah yang anda lakukan sebagai kapten, anda memberi contoh.”

Henry menambahkan: “Ketika dia bermain seperti itu, dan ketika dia bermain di kiri, dia mendapat ruang bebas, akan sulit menghentikannya. Hari ini dia bersikap seperti kapten dan itu juga sangat penting.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo