Rekanbola – Sebuah pujian dilontarkan Ander Herrera kepada Jesse Lingard. Herrera menilai Lingard memiliki sentuhan emas yang bagus sehingga ia berharap sang pemain terus mencetak gol bagi MU.

Semenjak bulan Desember kemarin, nama Lingard ramai menjadi perbincangan para fans Manchester United. Jebolan Akademi MU ini sukses tampil spektakuler di mana ia mencetak 7 gol di 9 laga terakhirnya bersama setan merah.

Performa apik Lingard ini kembali nampak pada pertandingan MU melawan Everton awal pekan kemarin. Pada laga itu Lingard mencetak gol cantik yang menutup kemenangan 0-2 United di Goodison Park.

Herrera sendiri menilai Lingard memang pantas menjadi sorotan setelah performa apik yang ia tunjukan belakangan ini. “Dia [Lingard] benar-benar fantastis,” ujar Herrera kepada website resmi United.

“Ketika ia mendapatkan situasi seperti itu, maka dia harus terus melancarkan tembakan. Saya tidak berada dalam situasi seperti dia, saya melepaskan 3 kali tembakan namun tidak mencetak gol, namun saya akan menantikan momen itu tiba.”

“Jesse tengah mengalami momen itu dan dia harus terus melepaskan tembakan, namun pergerakan tim juga ambil peran penting. Dia sangat cepat dan tidak ada satupun yang bisa menyentuhnya sehingga kami sangat bahagia dengan penampilannya.”

“Dia ingin terus berkembang menjadi pemain yang fantastis. Anda bisa lihat hal itu di sesi latihan dan saat ini ia menunjukan hal itu di setiap pertandingan.” tandas gelandang Spanyol tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo