Rekanbola.com-Laiknya tengah akting di depan kamera, sikap artis Jennifer Dunn atau Jedun berubah-ubah dengan cepat usai ditangkap karena kasus sabu, Minggu 31 Desember 2017.

Tak lama berselang usai penangkapan, Jedun masih terlihat santai. Artis 28 tahun itu bahkan mengobral senyum dan tawa kepada awak media saat Polda Metro menggelar jumpa pers terkait penangkapan dirinya, Selasa, 2 Januari 2018 petang.

BACA JUGA :

6 Pesona siswi cantik penjual jamu keliling, tak kenal gengsi

10 Pesona Aci Resti, komika cewek pemeran Saodah ‘Susah Sinyal’

Namun, senyum dan tawa itu tak lama. Keriangan Jennifer Dunn raib sehari sesudahnya. Tak ada lagi wajah semringah saat dia dibawa keluar dari tahanan narkoba Polda Metro Jaya, pukul 12.09 WIB, Rabu 3 Januari 2017.

Jedun dibawa keluar tahanan untuk dibawa ke Puslabfor Polri di Jalan Raya Kalimalang untuk pemeriksaan rambut.

Mengenakan kemeja biru dibalut baju tahanan oranye, Jedun hanya menunduk dan berjalan tanpa pengawalan menuju mobil dan terus memegangi rambutnya.

Jennifer Dunn pun dibawa keluar dengan menumpang mobil Mitsubishi Pajero hitam B 1817 HP. Satu mobil mengawal di belakang. Dari balik kaca mobil, dia hanya membisu ketika diberondong pertanyaan wartawan.

Sikap serupa juga ditunjukkan pemain sinetron ‘Bukan Salah Bunda Mengandung’ itu, saat usai pemeriksaan di Puslabfor. Alih-alih tersenyum dan menyapa awak media, dia memilih ngumpet di balik punggung seorang polwan.

Pantauan Liputan6.com, Jennifer Dunn keluar Puslabfor Mabes Polri sekitar pukul 13.00 WIB. Dia kembali menutupi wajahnya kali ini menggunakan selembar tisu.

Wajahnya tampak khawatir dengan sorot kamera. Dia memilih bungkam tidak menanggapi sapaan awak media.

Setelah terlepas dari kerumunan dengan bantuan petugas, Jennifer Dunn langsung berlari dan masuk ke mobil Mitsubishi Pajero yang menunggu di pintu masuk gedung.

Kooperatif ke Penyidik

Berita Menarik Lainnya :