RekanBola.com – Pecinta fashion pasti punya item fashion satu ini. Ya, denim memang menjadi favorit siapa saja. Modelnya yang timeless menjadikan outfit satu ini bisa digunakan kapan dan dimanapun.

Meski begitu, Sahabat Dream juga harus memperhatikan hal kecil agar tidak saltum alias salah kostum. Mulai dari paduan warna, paduan denim on denim, atau aksesorisnya.

Agar lebih kekinian kamu bisa intip inspirasi dari fashion anthusiast, salah satunya Aghnia Punjabi. Paduan busana hijaber asal Malang ini sering dijadikan acuan. Yuk, intip beberapa gayanya.

Denim Jacket

Punya denim jacket yang sudah jadul? Tak perlu khawatir, kamu bisa melakukan mix and match dengan item fashion lain yang kekinian. Misalnya celana palazzo yang sedang tren dan tambahan belt di pinggang.

 Aghnia Punjabi

Dengan apik, Aghnia memadukan jaket sedikit belel jadi terlihat fashionable. Tinggal padukan warna hijam yang senada dengan palazzonya ya!

Denim Pants

Meski bukan berbahan katun, denim pants juga cocok dipakai santai. Seperti outfit Aghnia satu ini.

 Aghnia Punjabi

Aghnia memakai celana kulot denim dengan kemeja yang diikat membentuk pita. Agar lebih santai kamu bisa memakai sandal agar lebih nyaman.

Denim on Denim

Memadukan kulot dengan denim jacket? Siapa takut! Outfit wanita berkulit putih ini justru terlihat edgy.

 Aghnia Punjabi

Kamu juga bisa pakai denim jacket dengan ukuranglebih besar agar terkesan lebih trendy. Jangan lupa padukan dengan sneakers putih dan hijab lebih colorful.

Berita Menarik Lainnya :

Aset 40 Orang Terkaya 600 Ribu Kali Lipat Rata-rata Warga RI

7 Hotel dengan Tarif Paling Mahal di Indonesia, Bikin Nelan Ludah!

Djarot Dipastikan Maju di Pilgub Sumut, Megawati akan Deklarasi Minggu

Hasil gambar untuk MInion logo