RekanbolaIrene Agustine, suatu nama yang mungkin jarang terdengar di telinga kita, Gadis cantik kelahiran jambi 16 agustus 1997 ternyata sudah terkenal di media sosial yang lagi hits yaitu instagram, follower di akun @irene_agustine sudah mencapai 758k. WOW banget kan guyss! Memulai karir sebagai seorang model, dengan bermodal wajah cantik dan body yang hot sehingga banyak tawaran kerja untuk menjadi model suatu produk.

Tidak hanya di dunia modelling saja, kini Irene juga berprofesi sebagai DJ ( Disc Jockey). Nama Irene Agustine di dunia DJ pun melambung pesat dengan gaya yang khas Irene saat bermain di DJtablenya, penampilan yang menarik dan tentunya sexy juga merupakan salah satu daya tarik dari Irene.

Daripada mengulur waktu, Rekanbola sudah menyiapkan apa yang akan menjawab rasa penasaran kalian tentang Irene Agustine bersumber dari instagramnya (@irene_agustine).

Irene Agustine guysss…

Matamu mengalihkan dunia semua kaum Adam

Senyumnya itu bisa buat diabetes gak ya guyss? Hehe…

Tampil berani walau hanya dengan baju minim

Kalau pose begini seperti tuan puteri ya…

Penampilan Irene saat di DJtablenya.. Kece ya guyss!

walaupun sambil ngeDJ, senyuman tetap terpancar dari wajahnya irene.. 1 kata.. BEAUTIFUL!

Irene juga mengabadikan momen saat dia ngeDJ juga loh..

Untuk urusan asmara Irene, pasti kalian semua ingin tahu kan guys? sini biar mimin beritahukan, masih jomblo guysss alias single.. Kabar gembira bukan? hehehe..

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo