REKANBOLA –  Irene Red Velvet memang dikenal dengan penampilan yang begitu mempesona. Wajah cantik dari Idol satu ini bahkan dibilang merupakan standar visual dari agensi yang menaunginya yakni SM Entertainment.

Tentunya, banyak yang dibikin penasaran dengan paras tanpa make-up dari Irene. Termasuk dengan ReVeluv yang merupakan fans dari Red Velvet.

Hal tersebut pun baru saja terlihat saat Irene menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Dalam program itu, ia sempat hapus make-up dan pamerkan wajah polosnya!

1. Cuci Muka

REKANBOLA – Pada hari Kamis (14/02) kemarin, Irene Red Velvet sempat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi ‘We Will Channel You’ yang disiarkan oleh channel SBS.Dalam program tersebut, sang leader dari Red Velvet itu kalah dari pembawa acara Kang Ho Dong dalam sebuah tantangan. Mau tak mau, ia harus menerima hukuman yakni menghiasi wajahnya dengan tinta hitam.

Tak lama, mereka memperlihatkan Irene yang menuju wastafel dan mencuci mukanya untuk hapus cat serta make-up. Lewat acara itu, ia memamerkan wajah tanpa riasan!

2. Cantik Mempesona

REKANBOLA – Di akhir acara, Irene sempat mencuci mukanya dan memamerkan wajah tanpa make-up di hadapan kamera. Sang Idol sempat memperhatikan wajahnya di hadapan kaca yang basah karena air.Melihat hal ini, tentu banyak fans dan penonton yang dibuat terkejut. Pasalnya, Irene yang dikenal dengan visual mempesona tampak makin cantik saat menunjukkan paras tanpa riasan setelah cuci muka.

Irene pun lantas mendapatkan banyak pujian dari penggemar tentang wajahnya yang terlihat begitu bercahaya.

3. Rumor Kim Jong Un

REKANBOLA –  Dalam acara We Will Channel You ini, Kang Ho Dong bertanya pada Irene soal kebenaran rumor yang beredar, “Banyak banget yang berspekulasi soal Kim Jong Un merupakan seorang fans. Spekulasi lain muncul karena pernyataan mantan orang Korea sekaligus pianis Kim Cheol Woong, yang mengatakan kalau Kim Jong Un memerhatikan berita-berita Korea Selatan, dia ingin menunjukkan kalau dia juga tahu kepopuleran Irene di Korea Selatan.”Irene pun menjelaskan kalau ia sebenarnya nggak sengaja berfoto di sebelah Kim Jong Un. Pasalnya saat itu setelah selesai tampil diminta untuk berkumpul foto bareng dalam waktu yang cepat sekali, membuatnya berdiri di bagian depan sedangkan member Red Velvet lain tampak berada di belakang.

“Setelah kita selesai tampil, mereka meminta kami untuk berkumpul dan Kim Jong Un datang. Kita pun berfoto dan karena begitu mendadak, semuanya langsung memasang posisi. Jadi seperti itu lah foto akhirnya. Kamu tidak tahu siapa yang berdiri di sampingmu saat berfoto. Setelah foto, baru menyadari di mana kamu berdiri,” jelas Irene seperti yang dilansir Soompi.