Rekanbola.com-Jennifer Dunn tertangkap tangan memesan paket sabu jelang malam tahun baru. Saat ditangkap oleh pihak kepolisian, tak ada orang dekat Jennifer Dunn, Faisal Harris. Padahal, keduanya disebut-sebut sudah melakukan pernikahan siri.

“Saya tegaskan bahwa kejadian ini enggak ada hubungannya sama Faisal Harris, enggak ada kaitannya. Jennifer Dunn ada di rumahnya di Jalan Bangka saat tertangkap, sedangkan Mas Harris tanggal 31 Desember enggak ada di Jalan Bangka, dia ada di rumahnya di Pondok Indah sampai tahun baru dengan Sarita,” ujar pengacara Faisal Harris, Firman Chandra, kepada wartawan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/1/2017).

Walau sedang tak bersama saat Jennifer Dunn tertangkap, pengusaha Faisal Harris mengaku simpati dengan kejadian yang menimpa wanita yang menjadi istri sirinya itu.

BACA JUGA :

Cahaya Layar Ponsel Bikin Anak Jadi Lemah Ingatannya

Inilah Alasan Kenapa Cincin Pernikahan Digunakan diJari Manis Tangan Kiri, Bukan di Jari Lain

“Mas Harris katakan ke saya cukup simpati dengan kejadian yang menimpa Jennifer Dunn. Harris berdoa ini jadi sebuah pembelajaran, ujian, biar enggak terjadi lagi pada Jennifer,” tutup Firman Chandra.

Sabu untuk Pesta Tahun Baru?

BERITA MENARIK LAINNYA :

Deretan Foto Seksinya Dewi Persik saat Liburan di Maldives Bareng Keluarga

Unggah foto berhijab,ini 10 transformasi Fenita Arie sejak awal karier

10 Pesona si koki seksi Karen Carlotta, beranak tiga tapi makin hot

7 Burger Paling Enak di Jakarta yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan