Rekanbola –  Legenda Arsenal, Ian Wright menyebut bahwa Liverpool takkan bisa berbuat banyak jika penyerang andalannya, Mohamed Salah mulai dirayu oleh raksasa Spanyol, Real Madrid.

Wright tidak meragukan kualitas Salah sebagai penyerang sayap. Dia terbukti sudah berbuat banyak musim ini dan memecahkan banyak rekor Liverpool sebelumnya.

Namun, Wright juga meragukan Salah akan memutuskan untuk terus bermain bagi Liverpool atau mencoba tantangan baru di Real Madrid. Terlebih, tawaran dari klub sekelas Real Madrid tentunya tidak mudah ditolak begitu saja.

“Isu terbesar Liverpool saat ini adalah kemungkinan Salah terus bermain dengan kostum merah atau melanjutkan kariernya dengan kostum putih di Real Madrid,” jelas Wright dikutip dari express.

“Performa Salah di Liverpool musim ini sangat fenomenal. Dia sudah mencapai tahap legenda-legenda Liverpool sebelumnya.”

Ironisnya, performa Salah yang terus memuncak juga sangat mengundang tim-tim besar untuk merekrutnya. Dan jika Liverpool harus bersaing dengan Real Madrid, tentu pemenangnya sudah cukup jelas.

“Liverpool sudah jelas akan melakukan apapun untuk mempertahankan dia (Salah, Red). Tetapi ini adalah pertarungan yang sulit dimenangkan oleh mereka.”

BACA JUGA : 

Messi Kini Tak Terpengaruh Kritikan, Ini Rahasianya

Mohamed Salah Layak Dihargai 170 Juta Euro

Chelsea Diminta Relakan Hazard Ke Madrid

Suarez Lewat, Ronaldo Dekati Messi Di Top Skor La Liga

Messi Harus Jalani Diet Mengerikan Agar Tetap Bugar

Gomez: Semua Tim Takut Dengan Trisula Maut Liverpool

MU Kembali Kejar James Rodriguez

(sumber: bola.net)