Rekanbola – Keinginan Manchester United untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic harus berakhir tragis. Sang pemain secara terbuka menyebut tidak tertarik untuk pindah ke klub manapun karena kecintaannya untuk Lazio.

Nama Milinkovic-Savic mendadak tenar di Serie A musim ini. Penampilan spektakulernya bersama Lazio ini kabarnya membuat banyak klub top Eropa kesengsem akan bakat besarnya.

Selama satu bulan terakhir nama Milinkovic-Savic memang santer dihubungkan dengan setan merah. Ia dikabarkan ingin dijadikan Jose Mourinho sebagai pengganti Michael Carrick yang kemungkinan besar akan pensiun di akhir musim nanti.

Meski dihubungkan dengan klub sebesar MU, Milinkovic-Savic tetap menyatakan kesetiaannya pada Lazio. “Saat ini saya hanya fokus untuk Lazio,” bebernya kepada Harian Serbia Novosti.

“Musim ini Serie A telah meningkat secara signifikan. Anda semua bisa melihat bahwa seluruh klub Italia masih bertahan di Liga Champions atau di Liga Europa.”

“Sebagai sebuah klub, kami semua ingin finish di empat besar karena kami mengincar bermain di Liga Champions musim depan dan ini merupakan tantangan yang besar. Saya tidak sedikitpun terpikir untuk meninggalkan Lazio karena saat ini saya sangat bahagia berada di Roma.” tutup gelandang 22 tahun tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo