RekanbolaRumor yang mengaitkan Manchester United dengan mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terus tersebar belakangan ini. Kendati klub berjuluk the Red Devils itu sedang menanjak bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Allegri sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan semasa Jose Mourinho sedang berada di kursi panas, nama pelatih yang pernah menukangi AC Milan itu bahkan sudah disebut-sebut.

Isunya kian berhembus semakin kencang begitu Mourinho didepak dari kursi kepelatihan pada Desember 2018. Tapi sedikit menurun begitu Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai pengganti Mourinho.

Lalu rumor yang sama kembali terdengar setelah the Red Devils terpuruk dan nyaris duduk di posisi paling dasar klasemen Premier League. Siklus terus berulang, namun Allegri tak pernah ke Old Trafford sampai sekarang.

Allegri Nyaman di Masa Istirahat

Serangkaian rumor-rumor itu berseliweran di tengah publik dan ternyata sampai ke telinga Allegri. Namun Allegri sendiri tidak begitu memedulikan kehadiran isu-isu tersebut.

Setidaknya begitulah apa yang dilihat oleh sang agen, Giovanni Branchini. Ia mengatakan bahwa Allegri masih merasa nyaman dengan masa berliburnya sejak memisahkan diri dari Juventus tahun 2019 lalu.

“Tidak ada yang berpikir soal pelatihnya di tahun depan. Semuanya hanya memikirkan musim ini, kami pun berfokus pada musim ini saja,” ujar sang agen.

“Max menikmati tahun-tahun yang damai ini, dia memang membutuhkannya. Tenaganya telah terisi dan hidup dalam realita yang sama seperti kita semua. kami akan lihat bagaimana situasinya berjalan,” lanjutnya.

Soal Klien Lainnya, Perisic

Brachini sendiri tidak hanya menaungi Allegri. Pemain Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen, Ivan Perisic, juga merupakan kliennya pada saat ini.

Perisic jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Die Bavarians. Rumornya, ia akan dipulangkan ke Inter Milan begitu masa pinjamannya berakhir. Tapi Branchini yakin Perisic akan bertahan.

“Semuanya berjalan sesuai dengan rencana lalu ada cedera yang menghentikannya. Kami sudah mengejar, kemudian jeda musim terjadi,” tambahnya.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi, dia adalah atlet yang profesional. Bayern benar-benar masih di bingkai, dia sedang memikirkan rencana bertahan di Jerman,” tutup Branchini.