RekanBola – Di acara “Hyori’s Bed & Breakfast” season 2, Yoona tampil sebagai karyawan yang membantu mengurusi penginapan di rumah Lee Hyori. Yoona tampil sebagai karyawan yang ramah dan banyak membantu.

Di beberapa kesempatan, Yoona bahkan terlihat perhatian pada orang-orang yang menginap di rumah Lee Hyori. Yoona juga melakukan pekerjaan rumah seperti mengepel, membersihkan kamar mandi, memasak di dapur hingga mengurusi pemandian air panas yang ada di luar penginapan.

Semua kerja kerasnya di acara ini membuktikan bahwa Yoona tak hanya tampil dengan mengandalkan kecantikannya saja. Sebuah artikel bahkan meminta maaf jika selama ini hanya melabeli Yoona sebagai seorang putri saja yang hanya identik dengan kecantikan.

Usai melihat sikap Yoona di “Hyori’s Bed & Breakfast” season 2, netter pun semakin menunjukkan kekagumannya. “Dia sangat cantik tapi tidak semata-mata mengandalkan hal itu saja. Dia pekerja keras dan bisa melakukan banyak hal,” tulis netter.

Membersihkan dapur dan kamar mandi tanpa harus diminta. Semua hal tentangnya menunjukkan sikap kerja keras, bahkan penampilannya juga, seorang dewi,” puji netter. “Cantik, perhatian, pintar memasak. Sebagai sesama wanita, aku merasa iri, aku hanya membuat masakan kimchi saja karena hari ini hujan,” tulis netter.

Beberapa netter mengungkapkan bahwa Yoona memang sudah menunjukkan kerja kerasnya sebelum “Hyori’s Bed & Breakfast” season 2. “Yoona tidak pernah terjebak sindrom tuan putri sejak masa rookie. Dia selalu totalitas di variety show dan aktif berpartisipasi di semua hal,” tutur netter. “Aku ingat di Baeksang Awards tahun lalu Kim Yoo Jung sedang menyampaikan pidatonya dan Yoona sadar dia berada di satu layar sehingga mengganggu, Yoona pun sedikit menjauh. Itu membuatku berpikir bahwa Yoona baik sekali padanya,” puji netter.

(Sumber: detik.net)

 

Baca Juga: