Rekanbola  – Momoland baru-baru ini tertimpa rumor sajegi (manipulasi chart) pada album terbaru mereka. Bahkan Hanteo Chart sampai meminta pemerintah untuk melakukan pemeriksaan terhadap data penjualan album fisik Momoland.

Meski rumor yang menimpanya belum selesai, Momoland tetap turun aktivitas mereka seperti biasa. Baru-baru ini, salah satu membernya, Yeonwoo terlibat pemotretan bersama dengan majalah  International bnt


Dalam sesi wawancara yang, Yeonwoo berbicara tentang popularitas Momoland yang sedang naik daun, bentuk fisik, bahkan tipe idelnya saat ini. Yeonwoo mengatakan bahwa ia memiliki tubuh yang gemuk di masa lalu saat ditanya tentang rahasia tubuh indahnya.

“Saya sebenarnya sangat berat dulu, saya lebih pendek dan memiliki berat lebih dari 60 kg,” kata Yeonwoo. “Saya sangat gemuk untuk menjadi trainee, jadi saya hanya makan satu butir telur dan satu gelas susu sehari untuk dietku.”

Gadis kelahiran 1996 ini menjelaskan mengenai foto-foto masa lalunya yang menarik perhatian karena kecantikannya. Yeonwoo mengatakan bahwa foto-foto tersebut diambil setelah dietnya berhasil.

“Foto-foto itu diambil setelah aku kehilangan berat badan, kata mereka diet adalah operasi kosmetik terbaik,” ungkap Yeonwoo. “Aku benar-benar berubah setelah diet jadi rumor itu saya menjalani operasi kosmetik di seluruh wajahku.”

(Sumber: detik.net)

 

Baca Juga: