Rekanbola – Gelandang ArsenalJack Wilshere tidak memungkiri bahwa masa depannya di klub saat ini masih belum jelas. Namun, ia memilih tidak peduli dan fokus tampil bagus untuk bisa bermain di Piala Dunia 2018.

Kontrak Wilshere bersama Arsenal akan habis pada bulan Juni tahun 2018 mendatang. Jika dia ingin pindah, maka Wilshere punya opsi yang besar untuk melakukannya. Tapi, dia masih ingin bertahan di Stadion Emirates. Meski sejauh ini Arsenal masih pasif.

Pemain berusia 26 tahun memastikan jika belum ada langkah pasti yang dilakukan untuk mempertahankannya. Tidak ada apapun yang disodorkan oleh pihak klub kepadanya.

“Tidak ada kemajuan sama sekali [tentang kontrak],” kata Wilshere dikutip dari Sky Sports.

Wilshere ogah memikirkan kontraknya dengan Arsenal seperti apa. Eks pemain Bournemouth tersebut memilih untuk fokus mempertahankan posisi di tim utama Arsenal yang saat ini sedang dia dapatkan.

Wilshere sangat berharap bisa tampil lebih baik bersama Arsenal dan menanti panggilan dari Timnas Inggris datang.

“Saya ingin pergi ke Rusia. Tapi, saat ini bukan waktu yang tepat memikirkan itu. Saya harus bermain setiap laga, terus bermain dan menjadi lebih baik. Kemudian mari kita lihat pada bulan Maret saat jeda internasional,” tutup Wilshere.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo