Rekanbola.com– Sebuah kabar bahagia datang bagi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Manajemen Los Blancos kabarnya akan memberikan kontrak baru bagi sang pemain dengan nilai gaji yang super fantastis melewati rivalnya, Lionel Messi.

Pada akhir November tahun lalu, Barcelona mengumumkan bahwa Lionel Messi menandatangani kontrak baru di Camp Nou. Sang mega bintang diikat hingga tahun 2021 mendatang dan mendapat gaji fantastis yaitu sebesar 525.000 pounds per pekan.

Kabar kenaikan gaji Messi itu dikabarkan membuat Cristiano Ronaldo iri. Ia bahkan dikabarkan turut meminta kenaikan gaji dari manajemen Real Madrid, dimana gajinya saat ini hanya bernilai 360.000 pounds per pekan.

Lionel Messi Menandatangani Kontrak Baru di Barcelona

Baca Juga : Arsenal Segera Ikat Bek Belia Asal Yunani

Menurut laporan yang dilansir Corriere Dello Sport, kubu Madrid akhirnya mengabulkan tuntutan Ronaldo tersebut. Sang penyerang dikabarkan akan segera mendapatkan kenaikan gaji dalam waktu dekat tersebut.

Manajemen Madrid kabarnya akan menyodorkan Ronaldo kontrak bernilai 600.000 pounds per pekan. Jumlah ini diyakini mampu membuat Ronaldo bertahan di Madrid untuk bertahan beberapa tahun lagi.

Penyerang 32 tahun itu sejatinya masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Akan tetapi kubu Madrid ingin menjaga Ronaldo tetap bahagia sehingga mereka bersedia menaikkan kontraknya.

BACA JUGA :