Rekanbola – Hubungan Ely Sugigi dan Lucinta Luna dikabarkan merenggang. Semuanya berawal dari postingan artis yang akrab disapa Mpok Ely itu di media sosial. Dimana ia membagikan video lawas dirinya bersama beberapa temannya, termasuk Lucinta Luna.

Baca Juga : Melly Akui Terpaksa Ungkap Masa Lalu Lucinta Luna Karena Alasan Ini

Video tersebut rupanya membuat publik kembali menyangsikan jenis kelamin Lucinta. Rumor bahwa pedangdut seksi itu adalah transgender pun kembali ramai dibahas. Usai heboh video ini, Lucinta dikabarkan meng-unfollow dan mengaku tak kenal dengan Mpok Ely.

Jelas pernyataan Lucinta ini menyulut amarah Mpok Ely sebagai teman. Bintang sinetron “Berkah Cinta” itu mengungkapkan kegeramannya di media sosial. Ia menuliskan sindiran pedas untuk pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Mike Lewis tersebut.

Oh gitu sekarang lucinta luna bilang gak kenal ely sugigi padahal pada tanggal 24 Des 2012, dia pernah numpang di mobil gue,” tulis Mpok Ely. “Mantan laki gw aldo @timotiusrossy dan sahabat gue @riotohiro kita satu mobil sama kita ke lokasi vidio klip judul bukan banci.”

Tapi kalau gue dibilang numpang tenar lewat dia maaf ya. Aku dari 2008 udah masuk tv. Walaupun dari pegang anak alay ku bisa terkenal,” lanjutnya. “Bukan dari rubah wajah saya atau body saya itu aja. Kalau nikah gue kagak undang, emang gue gak tau alamat dia. Dan kita pernah live bareng di ig dan dia jawab, Mpok Ely main dong ke toko kuenya itu kata dia.”

Mpok Ely pun terang-terangan mengaku kecewa dengan Lucinta Luna yang mengaku tak kenal dirinya. “Hahahaha sekarang dia bilang gk kenal ya. Ya sudah gue juga gak pengen-pengen banget diakui teman yang gak mau akui gue. Sory ya @lucintaluna,” pungkas Mpok Ely.

Postingan ini langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial. Berbagai reaksi diberikan oleh netter usai membaca sindiran pedas Mpok Ely untuk Lucinta Luna. Sejumlah netter justru asyik menyoroti perubahan yang terjadi pada Lucinta Luna.

Drastis amat ya reparasi dmn itu,” kata netter. “Eike malah senapsaran bukan oplas dimana tapi duit darimana ampe bisa oplas besar2an kek gtu,” seru yang lain. “Klo si luna oplas n permak gender nya beneran d Thailand sih gw percaya klo hasilnya bisa WOW bgt,” celetuk netter lain.

 

(Sumber : wowkeren.com )