Rekanbola –  Manchester United bisa mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid pada musim panas mendatang dengan harga yang lebih murah. Jika sebelumnya Real Madrid mematok harga 105 juta pounds untuk pemain 28 tahun tersebut, kali ini uang sebanyak 79 juga pounds sudah bisa mendapatkan tanda tangannya.

Manchester United sendiri sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan pemain asal Wales tersebut. Sejak Jose Mourinho menangani The Red Devils pada tahun 2016, nama Bale sudah sering dikaitkan dengan klub bermarkas di Old Trafford tersebut.

Atas ketertarikan itu, pada mulanya Los Blancos masih enggan melepas Bale. Namun sepanjang dua tahun terakhir, Bale memiliki masalah cedera. Hal itu yang membuat Real Madrid mempertimbangkan untuk melepasnya kepada klub Premier League yang tertarik padanya.

Menurut laporan Diario Gol, Presiden Real Madrid Florentino Perez siap melepas Bale ke klub lain. Lagipula, Real Madrid akan melakukan revolusi skuat setelah musim ini bermain kurang meyakinkan di La Liga.

Real Madrid sebenarnya masih memasang harga senilai 105 juta pounds pada Bale. Namun harga tersebut mungkin terlalu tinggi untuk pemain yang baru saja sembuh dari cedera. Oleh sebab itu, Perez siap menurunkan harga tersebut.

Hal itu bisa menjadi keuntungan bagi Manchester United yang menginginkan Bal. Klub dari Inggris tersebut bisa mendapatkan Bale dengan harga lebih murah– dalam upaya memangkas jarak dengan kualitas Manchester City. Sementara itu, Tottenham juga dikatakan tertarik memulangkan Bale ke London.

BACA JUGA : 

Messi Kini Tak Terpengaruh Kritikan, Ini Rahasianya

Mohamed Salah Layak Dihargai 170 Juta Euro

Chelsea Diminta Relakan Hazard Ke Madrid

Suarez Lewat, Ronaldo Dekati Messi Di Top Skor La Liga

Messi Harus Jalani Diet Mengerikan Agar Tetap Bugar

Gomez: Semua Tim Takut Dengan Trisula Maut Liverpool

MU Kembali Kejar James Rodriguez

(sumber: bola.net)