Rekanbola –  Kehebohan “drama” antara Lucinta Luna dan Melly, teman baik Lucinta karena video usai operasi kelamin semakin panas. Selasa, 20 Maret, Melly memberikan klarifikasi mengenai postingan video Lucinta Luna usai operasi jenis kelamin. Tidak hanya itu saja, Melly juga menceritakan blak-blakan masa lalu Lucinta Luna.

Baca Juga : Penuhi Panggilan KPAI, Tyas Mirasih Ganti Laporkan Nenek Amandine?

Awalnya, Melly bercerita jika dia dan Lucinta sama-sama terlibat dalam sebuah ajang ke Jakarta Barat dan mereka bekerja di salah satu resepsionis di klub karaoke tahun 2013. “Kita kos bareng di daerah Tomang dengan ukuran kamar 2 kali 3 meter dengan ukuran kasur yang nggak seberapa. Kita tidur dempet-dempetan, sempit-sempitan bareng, lahirnya pindah ke Hayam Wuruk, kos bareng pada saat itu,” cerita Melly (20/3).

“Ada beberapa point kenapa aku bisa posting video itu hanya aku yang punya, dua tahun lalu dia sendiri yang kirim video itu via WhatsApp. Sampai detik ini video itu masih ada di HP aku. Semenjak aku di Australia, aku udah denger berita simpang siurnya dia,” akunya. “Banyak banget teman-teman yang kenal yang masih sangkutpautkan aku sama dia. Karena tahunya aku berteman sama dia, padahal nggak. Nggak dalam artian kata, dia yang memutuskan tali silaturahmi sama aku. Pada saat dia operasi, itu pun aku sensor nggak aku posting semua.”

Satu-satunya alasan Melly membuka masa lalu Lucinta adalah karena dia merasa tingkah laku Lucinta sudah sangat keterlaluan sebagai transgender. “Dia itu transgender ya. Sekali lagi aku jelasin, lo itu transgender, lo nggak bisa nutupin kalau lo transgender, orang-orang bisa melihat, orang-orang udah tahu. Aku udah kenal dia dari nama Cleo, Thalita, apalah itu, Lucinta. Poin utama dia transgender harus mengakui kalau dia mengakui,” sahut Melly.

“Aku pun transgender walaupun baru dua bulan tapi aku mengakui. Oke kalau misalnya dia nggak mau ngakuin, tapi nggak usah ngomong ke publik klo dia cewek beneran, bisa hamil, kalau ada yang tahu banget kan risikonya tinggi, banyak banget yang nggak suka,” pungkasnya. “Dia unfollow temen deketnya, setelah operasi dua tahun lalu dia unfollow saya.”

 

(Sumber : wowkeren.com)