REKANBOLA – Bagi Real Madrid, Marcelo adalah pemain yang sangat penting. Dia sosok senior yang punya pengaruh besar di ruang ganti. Dia juga pemain yang sudah lama di klub. Musim 2019/2020 bakal jadi musim ke-14 bagi Marcelo di Madrid.

Marcelo pertama kali bermain untuk Real Madrid pada musim 2006/2007 silam. Ketika itu, Real Madrid membelinya dari Fluminense dengan harga 6,5 juta euro. Dia hanya jadi pemain pelapis pada musim itu.

Namun, di musim kedua, Marcelo mulai jadi pemain reguler di Real Madrid. Begitu juga dengan musim-musim selanjutnya. Marcelo terus menjadi pemain inti. Termasuk pada musim 2018/19 yang lalu, meski porsinya mulai berkurang.

Di musim ke-14, Marcelo mengaku masih belum kehilangan ambisinya di Real Madrid. Meskipun akan mendapatkan persaingan ketat dari bek kiri baru, Ferland Mendy, pemain berusia 31 tahun mengaku tetap antusias untuk menyambut musim baru.

“Ini adalah musim ke-14 saya dan saya mempunyai antusiasme yang sama seperti ketika pertama kali saya bergabung. Itu tidak akan pernah berubah. Saya akan selalu membantu semua pemain,” ucap Marcelo dikutip dari Real Madrid TV.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya telah memenuhi impian dengan menjadi bagian dari klub terbaik di dunia,” tegas pemain asal Brasil tersebut.

Simak pernyataan lengkap Marcelo di bawah ini ya.!

Marcelo Ingin Sapu Bersih Semua Gelar Juara

Pada musim 2018/19 lalu, Real Madrid tidak menunjukkan performa yang baik. Mereka gagal mendapatkan gelar pada kompetisi mayor. Marcelo tidak ingin kegagalan yang sama kembali terjadi pada musim 2019/20 yang akan dijalani mendatang.

“Kami bekerja keras, kami ingin memberi yang terbaik di sini dan target kami adalah memenangkan segalanya,” tekad Marcelo.

“Jika kami berada dalam kondisi fisik yang bagus, maka itu akan sangat membantu kami selama musim berjalan. Kami akan bermain di sesi pramusim dan kami akan membuat para penggemar merasa gembira,” tegas Marcelo.

Real Madrid kini tengah menjalani sesi pramusim di Montreal, Kanada. Pasukan Zinedine Zidane akan menjalani laga uji coba perdana pada hari Minggu (21/7/2019) yang akan datang melawan Bayern Munchen