Menebak Kepribadian Wanita Berdasarkan Warna Lipstik

Wanita dan lipstik adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Lipstik menjadi item penting dalam menunjang penampilan. Tanpa lipstik, hari-hari wanita tak lagi berwarna.

Kini lipstik tak hanya sekadar berwana merah. Produsen lipstik sudah banyak mengeluarkan aneka warna lipstik. Mulai dari merah, oranye, pink, nude, cokelat bahkan hitam. Tentunya masih banyak lagi pilihan warna lipstik yang sudah bertebaran di mana-mana.

Lucunya, wanita tak hanya memiliki satu warna lipstik saja. Beberapa warna yang mirip-mirip bisa meramaikan meja hiasnya. Namun, wanita biasanya hanya punya satu warna favorit dari seabrek koleksi lipstiknya.

Nah, warna lipstik favorit bisa menebak kepribadian atau karakter wanita, lho. Nggak percaya? Cari tahu jawabannya di bawah ini:

Satu: Lipstik Merah
Warna merah mungkin adalah warna yang paling pertama muncul di benak orang ketika membahas soal lipstik. Bagi wanita penyuka lipstik warna merah biasanya memiliki pribadi yang berani dan tidak takut. Misal berani dalam menghadapi tantangan baru.

Penyuka warna lipstik merah cenderung gigih mengejar impian. Kamu akan bekerja keras untuk mencapai tujuan tersebut. Hebatnya, mreka memiliki penghargaan untuk hal-hal sederhana dan klasik.

Dua: Lipstik Pink
Penyuka lipstik warna pink biasanya adalah tipe-tipe fenomenal. Kamu suka menjadi ikon di grup pertemanan. Kamu biasanya humble dan merupakan pendengar yang baik. Nggak heran jika semua teman-temanmu sering meminta bantuan atau sekadar menceritakan masalah. Penyuka lipstik warna pink merupakan tipe orang yang memberikan kenyamanan.

Kamu adalah tipe orang yang penyayang dan empati. Terkadang juga sedikit emosional. Namun, orang-orang di sekitarmu akan menghargai kepekaanmu.

Tiga: Lipstik Oranye
Untuk penyuka warna lipstik oranye, biasanya kamu adalah tipe-tipe yang memiliki selera humor tinggi. Kamu biasanya doyan menghabiskan waktu luang bersama teman atau bertemu orang baru.

Penyuka warna oranye adalah seorang ekstrovert dengan kepribadian yang menyenangkan. Siapa sih yang nggak suka dan senag ada di dekat orang yang memiliki kepribadian lucu dan positif seperti kamu.

Empat: Lipstik Nude
Penyuka warna lipstik nude cenderung suka menikmati hal-hal sederhana dalam hidup. Kamu biasanya akan mencoba melakukan banyak hal positif.
Kamu termasuk tipe orang yang sangat menghargai kejujuran. Kamu juga dicintai teman-temanmu karena kepribadianmu. Kamu memiliki kemampuan untuk rileks di situasi apapun.

Lima: Cokelat
Keluarga nomor satu bagi penyuka warna lipstik cokelat. Semakin banyak waktu yang dihabiskan bersama keluarga, kamu akan merasa bahagia.Kamu suka sekali dengan budaya dan sejarah. Selain itu, menikmati dan mengabadikan setiap momen untuk membuat kenangan indah adalah hobimu. Kamu adalah seorang pencinta nostalgia, jadi tak heran jika menjadi penggemar film, musik, hingga gaya yang lama-lama.

Enam: Lipstik Ungu
Kamu yang ngga tahu kenapa suka sekali dengan lipstik warna ungu adalah tipe orang yang tegas. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tidak ada yang bisa menhentikan. Oleh sebab itu kamu dikenal sebagai orang yang keras kepala.

Ketegasan itu membuat kamu cocok menjadi pemimpin. Kamu memiliki kemauan yang kuat yang membuat orang lain mau mendengarkan dan mengikuti dengan mudah. Kamu cenderung menyukai kompetisi dan tidak akan mengambil apapun selain kemenangan. Wah, seru ya!

Tujuh: Lipstik Hitam
Kamu adalah orang yang tidak peduli apa kata orang tentang dirimu. Kamu cuek. Kamu hanya menjalani hidup untuk dirimu sendiri dan berusaha menjadi sosok yang mandiri.

Kamu yang suka banget dengan lipstik warna hitam nggak suka diatur. Aturan bagi kamu adalah sesuatu yang harus dilanggar. Kamu tipe-tipe pemberontak.

Menariknya, kamu adalah orang yang suka berpikir di luar pikiran orang kebanyakan. Kamu dibekali sisi filosofis yang kuat dan selalu mempertanyakan dunia di sekitar.

Jadi, lipstik mana yang kamu banget?