RekanbolaWinger Manchester United, Daniel James mengaku antusias jelang lawatan timnya ke markas Liverpool nanti malam. Ia menilai timnya tidak datang ke Merseyside dengan status sebagai tim underdog.

Pekan ke-23 EPL akan menyajikan sebuah partai spesial dan sarat gengsi. Dua tim tersukses di Inggris, Liverpool dan Manchester United akan bentrok di Anfield.

Pada laga ini, United tidak diunggulkan bisa menang melawan Liverpool. Performa Setan Merah dinilai tidak cukup konsisten jika dibandingkan Liverpool.

Namun James bertekad membuktikan bahwa timnya bukan underdog di laga tersebut. “Saya rasa kami tidak pernah merasa sebagai tim underdog di setiap pertandingan yang kami mainkan,” ujar James kepada The Daily Mail.

Tidak Mengerdilkan Diri

James menilai bahwa tidak ada gunanya untuk ‘merendah’ jelang pertandingan sarat gengsi seperti melawan Liverpool.

Ia percaya timnya harus datang ke Anfield dengan kepercayaan bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“Saya rasa kami tidak pernah sedikitpun merasa lebih kecil dari tim lawan. Itulah yang saya pelajari sejak hari pertama saya bergabung dengan klub ini, karena kami adalah United.”

Main Tanpa Takut

James juga menilai MU tidak perlu merasa takut saat melawan Liverpool. Ia menyebut timnya sudah pernah membuat Liverpool kesulitan sehingga mereka bisa mengulangi hal tersebut sekali lagi.

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun kami merasa sangat positif. Kami adalah satu-satunya tim yang berhasil mencuri poin melawan mereka, dan kami akan bertanding dengan harapan yang tinggi.”

“Kami ingin mengulangi permainan kami seperti yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya. Kami tidak beruntung dengan hasil imbang itu karena mereka [Liverpool] mencetak gol penyeimbang di waktu yang telat. Jadi kali ini kami akan bermain tanpa rasa takut.” ujarnya.