rekanbola  – Naomi Osaka merebut gelar terbesar dalam karirnya saat mengalahkan petenis berusia 20 tahun Daria Kasatkina 6-3 6-2 di final BNP Paribas Open di Indian Wells.

Orang Haiti-Jepang telah mengalahkan Maria Sharapova dan petenis nomor satu dunia Simona Halep minggu ini dan pulih dari awal yang gemetar di barang pameran hari Minggu untuk mengalahkan unggulan ke-20 tersebut untuk menjadi juara bertahan pertama pada turnamen tersebut sejak Kim Clijsters pada tahun 2005.

Osaka menjatuhkan servisnya pada pertandingan pembuka namun jarang tersendat kemudian saat ia memastikan kemenangan dalam 70 menit melawan lawan yang telah mengalahkan empat juara utama, Sloane Stephens, Caroline Wozniacki, Angelique Kerber dan Venus Williams, dalam perjalanan ke final.

Osaka mengatakan kepada media setelah pertandingan: “Saya sangat tertekan dan sangat gugup, tapi rencanaku adalah palsu bahwa saya sangat tenang.

“Saya hanya tahu bahwa dia juga akan berjuang untuk setiap poin, jadi saya tidak dapat kehilangan poin berdasarkan saraf, dan saya harus terus membuat keputusan yang tepat.”

“Dia jauh lebih baik hari ini daripada saya, jadi dia benar-benar pantas menang,” kata Kasatkina. “Tentu saja, kami sama-sama gugup sejak awal, karena final terbesar sejauh ini. Tapi selama pertandingan, dia mampu mengendalikan saraf dan keadaannya, dan saya masih sedikit ketat saat pertandingan. ini.”

Baca Juga:  

Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Juara All England

Tai Tzu Ying Pertahankan Gelar Di All England 2018

Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Juara All England

Marcus/Kevin Juara Lewat Pukulan “Ajaib”

Ambisi Lin Dan Pupus Oleh Juniornya

( sumber : skysports.com )