Rekanbola  – Album repackage Jepang milik Black Pink akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Album berjudul “Re : Black Pink” itu akan berisi DVD showcase debut Jepang, photobook, beberapa lembar foto eksklusif serta CD berisikan lagu di mini album debut Jepang Black Pink.

Saat ini pre-order album sudah mulai dijalankan, termasuk di berbagai toko musik online seperti Tower Records, Amazon Jepang dan lainnya. Rencananya, album “Re : Black Pink” ini akan dirilis pada tanggal 28 Maret mendatang. Jelang perilisannya, YG Entertainment memberikan bocoran tentang konsep imej untuk album tersebut.

Dalam beberapa foto yang diungkap, terlihat para member Black Pink tampil dalam nuansa hitam putih. Dari poster pre-rilis yang diluncurkan, diketahui CD album ini berisikan lagu-lagu hits mereka (dalam versi Jepang) seperti “Boombayah”, “Whistle”, “Playing With Fire”, “As if It’s Your Last”, hingga “Stay (versi Korea)”.

Sementara untuk versi DVD, album ini berisikan beberapa MV seperti “Boombayah”, “Whistle” dan lainnya. DVD ini juga dilengkapi dengan MV pembuatan video musik tersebut, wawancara eksklusif, hingga video pembuatan cover album.

( Sumber : detik.net )

 

Baca Juga :