Odion Ighalo Lepas, MU Fokus Kejar Timo Werner

Klub Premier LeagueManchester United diberitakan mulai mempersiapkan diri untuk kepergian Odion Ighalo. Setan Merah diberitakan bakal fokus mengejar tanda tangan Timo Werner di musim panas nanti.

Manchester United memang kekurangan stok penyerang setelah ditinggalkan Romelu Lukaku di musim panas nanti. Alhasil pada bulan Januari kemarin, mereka memutuskan meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Ighalo sendiri bisa dikatakan tampil memukau selama masa peminjamannya. Ia berhasil membuat empat gol dan satu assist dari delapan penampilannya bagi Setan Merah musim ini.

Goal International mengklaim bahwa United kini bersiap berpisah dengan Ighalo. Mereka diberitakan akan mencoba merekrut Timo Werner di musim panas nanti.

Simak rencana transfer MU untuk Werner di bawah ini.

Ditarik Pulang

Menurut laporan tersebut, Manchester United sedikit lagi akan berpisah dengan Odion Ighalo.

Sang striker diberitakan harus kembali ke China pada akhir bulan Mei 2020. Pasalnya kontrak peminjamannya berakhir pada tanggal 31 Mei.

MU sudah mengupayakan memperpanjang masa peminjamannya, namun Shanghai Shenhua menolak. Alhasil mereka harus berburu striker baru di musim panas nanti.

Fokus ke Werner

Menurut laporan tersebut, MU akan fokus untuk mendatangkan Timo Werner di musim panas nanti.

Sang striker disebut-sebut menjadi salah satu striker idaman Solskjaer. Pasalnya track recordnya sebagai pencetak gol sudah teruji di Bundesliga dalam tiga musim terakhir.

Untuk itu MU diberitakan akan mengalihkan fokus mereka untuk mengamankan tanda tangan striker Timnas Jerman itu di musim panas nanti.

Bersaing Ketat

MU diyakini tidak akan mudah mendatangkan Werner di musim panas nanti.

Sang striker diberitakan juga diminati oleh Liverpool.