Rekanbola – Pencipta lagu sekaligus pelantun “Tombo Ati” Opick diketahui telah berpoligami sejak kabarnya mencuat pada Agustus 2017 lalu. Kala itu, Opick masih belum membenarkan ataupun membantah.

Baca juga :  Syuting Ritual Mistis di ‘Kembang Kantil’, Nafa Urbach Akui Ngeri

Putri sulung Opick, Ghaniya Salma, rupanya pernah menulis sesuatu seakan menyinggung istri kedua sang ayah. Ghaniya menuangkannya mengiringi sebuah foto pantai yang ia unggah melalui Instagram.

Ada terang juga ada gelap. ada putih juga hitam. ada satu juga ada dua kan?” tulis Ghaniya pada 23 Agustus 2017. “Jadi gk mungkin yang kedua jadi yang kesatu. jadi jangan bangga klo jadi yng kedua 🙂

Dugaan Ghaniya memang menulis tentang istri kedua sang ayah semakin kuat lantaran komentar mengarah kepada hal itu. Usai mengunggah tulisan itu, Ghaniya mendapat dukungan dan semangat dari netizen.

Seperti diketahui, istri kedua Opick yang bernama Wulan Mayasari telah meninggal dunia pada Minggu (18/3). Namun, istri pertamanya, Dian Rositaningrum, masih berniat untuk melanjutkan proses perceraiannya dengan Opick.

 

(Sumber : wowkeren.com)