Rekanbola – Lee Hi memang sudah cukup lama tak merilis karya baru. Para fans pun sudah tak sabar ingin segera mendengarkan lagu-lagu barunya. Namun meski belum ada kabar soal album baru, pelantun “Breathe” itu tetap aktif memberikan update.

Lee Hi cukup rajin mengupdate akun Instagramnya, @Leehi_hi dengan mengunggah foto dan video. Hari ini, Rabu (21/3) dini hari, penyanyi kelahiran 1996 tersebut memposting foto-foto baru di Instagram.

Salah satu foto menampilkan selca Lee Hi di depan cermin mengenakan atasan lengan panjang. Ia juga mengunggah foto pemandangan jalan serta foto-foto dirinya yang terlihat cantik mengenakan crop top putih dan jaket hitam.

Postingan Lee Hi ini pun langsung menjadi perhatian para netter yang memuji kecantikannya. Tak cuma itu, netter juga tak ketinggalan mempertanyakan kapan penyanyi yang bernaung di bawah YG Entertainment itu akan merilis karya baru.

“Berhenti membuatnya terkunci dan biarkan dia merilis album. Suaranya adalah harta karun, kenapa tidak boleh diperdengarkan?” komentar netter. “Sepertinya berat badannya turun 20 kg sejak ‘K-Pop Star’,” kata netter lainnya. “Wow beneran, beran badannya turun drastis. Dia kelihatan cantik,” imbuh yang lain.

(Sumber: wowkeren.com)

 

Baca Juga: