Rekanbola –  Dewi Fortuna datang kepada seorang pemain lotre asal Kansas, Amerika Serikat. Setelah lima tahun memasang angka yang sama secara terus menerus dan mencoba peruntungannya, Gary Shipley akhirnya mendapatkan buah kesabarannya, yakni memenangkan lotre dengan nilai US$ 22,000 atau Rp 302,5 juta.

Tak ada trik khusus yang digunakan oleh pria berusia 67 tahun asal Kota Hoxie ini. Ketika ditanya mengenai nasib mujurnya, Shipley mengatakan bahwa ia hanya mempelajari “Frequency Charts” yang ada di tempat langganannya bermain lotre, Kansas Lottery.

Baca juga : 20 Jam Tatap Layar Ponsel, Darah di Otak Wanita Ini Membeku

Dari situ, ia bisa menemukan angka apa saja yang digunakan oleh pemenang lotre sekitar lima tahun lalu. Sejak saat itu, ia terus mencoba menerapkan angka-angka tersebut, meski gagal berkali-kali.

“Saya yakin nomor-nomor ini pada akhirnya akan menang, suatu hari nanti, entah kapan. Mungkin saya sudah berumur 130 tahun sebelum itu (kemenangan) terjadi, tapi saya yakin angka ini bisa menang,” ujar Shipley kepada petugas Kansas Lottery, seperti dikutip dari UPI, Jumat 16 Maret 2018.

Ketekunan Shipley terbayar lunas saat mengikuti undian lotre pada 5 Maret 2018. Kelima nomor yang digenggamnya ternyata cocok: Merah 12 dan 25, serta Putih 14 dan 18.

“Saya orang yang beruntung. Saya benar-benar merasa mujur. Saya harap ini bisa terjadi lagi!” ungkapnya kegirangan.

Shipley menyatakan bahwa uang yang didapatkannya dari lotre itu akan digunakan untuk membeli rumah baru dan membangun sebuah bengkel mobil.

 

Pria AS Menang Lotre 3 Kali dalam 3 Bulan

Menang lotre itu kerap dianggap sebagai hari keberuntungan. Beruntung karena nomor yang Anda pasang tepat sasaran. Biasanya itu terjadi hanya beberapa kali dalam hidup.

Namun, apa jadinya jika hari keberuntungan itu terjadi tiga kali dalam kurun waktu tiga bulan?

Seperti dikutip dari laman Gulf News, Senin 22 Januari 2018, hal ini bukan mustahil. Terbukti dari pengalaman seorang pria staf tenaga pemasaran di Los Angeles, Amerika Serikat yang memenangkan lotre ketiga kali dalam tiga bulan.

Pada bulan pertama, bapak dari tiga anak asal Maryland itu menang lotre sebanyak US$ 10 ribu atau setara dengan 133 juta.

Di bulan kedua, ia kembali beruntung. Angka kali ini begitu fantastis, US$ 50 ribu atau setara dengan Rp 670 juta.

Tak berhenti di situ saja, pada bulan ini ia kembali menang dengan angka yang sama pada bulan lalu. Jika ditotalkan, dalam kurun waktu tiga bulan ia berhasil mengumpulkan uang senilai US$ 110 ribu atau Rp 1,5 miliar.

Bahkan pria yang tak disebutkan namanya itu sempat kebingungan kenapa ia bisa seberuntung itu. Tak hanya dirinya, petugas lotre pun juga kaget dengan keberuntungannya.

Pria itu mengatakan, kebiasaan pasang lotre sebetulnya bukan kebiasaannya. Hal itu ia lakukan ketika suasana hatinya cukup baik.

Nantinya, uang hasil menang lotre yang ia dapatkan akan digunakan untuk merenovasi rumah dan menabung di masa depan.

 

(Sumber : liputan6.com)