Rekanbola.com-Penampakan sosok hantu di tempat karaoke terekam saat petugas gabungan TNI-Polri menggelar razia narkoba. Foto itu sangat menyeramkan. Perempuan berambut panjang itu duduk di salah satu sudut ruangan dengan kedua mata menyala.

Gambar penampakan hantu tersebut didapat saat razia yang digelar jajaran Polres Probolinggo Kota pada Jumat, 29 Desember 2017 lalu. Operasi itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Dodik Wibowo.

BACA JUGA :

10 Meme masuk sekolah bikin cengar-cengir sendiri

9 Momen Momo Geisha liburan ke Australia, tak sengaja ketemu Sam Smith

Viral Cewek Tertidur di Perpustakaan, Internet Jadikannya Sumber Ketawa dengan 10 Foto Editan ini

Dalam operasi itu, pihaknya memeriksa pengunjung salah satu tempat karaoke. Petugas memeriksa surat dan identitias mereka, termasuk para pemandu lagu. Saat pemeriksaan berlangsung, ada dua pemandu lagu berusaha menutupi wajahnya dari bidikan kamera petugas yang melakukan dokumentasi.

Satu pemandu lagu itu menutupi wajahnya dengan telepon genggam. Namun, kejanggalan terlihat pada pemandu lagu yang duduk di sampingnya. Dia terlihat menyeramkan. Wajahnya hitam. Rambutnya terurai panjang dan matanya pun seperti menyala.

Sontak publik pun geger dengan foto tersebut. Warganet bahkan menyimpulkan bahwa foto tersebut adalah penampakan hantu. Foto itu langsung menjadi viral hingga ke mancanegara.

Sosok Hantu Itu Ternyata…

Berita Menarik Lainnya :