Rekanbola – Tyas Mirasih telah memenuhi panggilan dari KPAI terkait dugaan eksploitasi Amandine Cattleya, anak dari sepupunya. Panggilan dari KPAI itu berpangkal dari laporan Reggy dan nenek Amandine, Maryke yang mengaku pintu komunikasinya dengan sang cucu telah ditutup oleh Tyas.

Baca Juga : Tetap Ingin Cerai, Sahabat Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Istri Pertama Opick

Gerah dengan tudingan itu, Tyas pun memenuhi panggilan ke KPAI. Kini, wanita cantik itu akan melaporkan balik ke polisi. Rencana laporan Tyas ke polisi itu diungkapkan oleh sang pengacara, Sandy Arifin. Meskipun tidak menyebut nama Maryke secara gamblang, tapi ucapan Sandy mengerucut ke sosok nenek Amandine tersebut. Sandy juga menyebutkan jika kliennya sudah memiliki bukti dan saksi yang cukup.

“Besok (Rabu, 21 Maret 2018) kita mau buat laoran di SPKT Polda,” kata Sandy dilansir Detik Hot, Selasa, 20 Maret.”Lebih kepada bukti dan saksi sudah lengkap. Sesuai dengan yang disampaikan. Besok kita akan bawa semuanya akan kita lampirkan. Baru diduga satu yang mau dilaporkan. Besok Mba Tyas akan bawa datanya,” kata Sandy.

Saat ini Tyas masih menunggu proses yang sedang berjalan, karena dia merasa sudah melakukan kewajibannya dengan datang ke KPAI. “Kan memang rencananya KPAI setelah menerima keterangan dari data Mba Tyas akan mempelajari dulu agar bisa mengklarifikasi. Baru setelah itu kita lihat lanjutannya. Sementara belum ada kabar, belum ada yang menghubungi saya juga,” pungkas Sandy.

 

(Sumber : wowkeren.com)