Rekanbola – Tiga hasil imbang beruntun di pertandingan Premier League tentu saja tidak ideal bagi Manchester United. Karena itu, Paul Pogba meminta ada hal yang berubah agar United bisa kembali meraih kemenangan.

United saat ini memang sedang berada di periode yang buruk. Tiga hasil imbang diraih di Premier League saat berjumpa Leicester, Burnley dan Soton. Bahkan, sebelumnya United kalah dari Bristol City di EFL Cup.

United memang tidak kalah, dalam tiga laga terakhir, tapi menurut Pogba, ini tetap hasil yang buruk. Pogba ingin United melakukan perubahan, bangkit dan kembali menang.

“Tentu saja kami ingin menang,” tegas Pogba.

“Kami mundur, kami tidak kalah tapi harus bangun. Kami harus bangkit dan kembali menang. Tiga hasil imbang kami dapatkan, ada yang harus diubah dan kami harus berubah untuk menang,” sambungnya dikutip dari MUTV.

Tapi, Pogba sadar bahwa perubahan itu bukan perkara yang mudah. Tidak banyak waktu yang dimiliki oleh United untuk mempersiapkan diri. Pada hari Selasa (2/1) dini hari WIB, mereka sudah harus berlaga di Goodison Park untuk melawan Everton.

Tantangan menjadi lebih besar bagi Pogba dan kolega karena mereka tidak akan diperkuat oleh Romelu Lukaku yang saat ini sedang cedera. Pogba pun berharap agar para pemain lain bisa menutup celah yang ditinggalkan oleh Lukaku.

“Saat kami punya Lukaku, dia akan merepotkan pemain belakang dan membuka begitu banyak ruang. Dia sangat kami rindukan tapi kami juga punya tim untuk menutup celah yang ditinggalkan oleh Lukaku,” urai Pogba.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo