Rekanbola.com– Ajang pencarian bakat Indonesian Idol berhasil menarik perhatian publik bahkan saat audisi dimulai. Beberapa kontestan yang mengikuti audisi berhasil mencuri perhatian juri laki-laki maupun publik.

Selain suara, penampilan cantik beberapa kontestan juga menjadi perbincangan. Berikut rangkumannya:

1. Sisca Regita

https://www.instagram.com/p/Bc09Qldj7o6/?taken-by=siscaregita

Gadis berusia 22 tahun ini langsung membuat para juri melek dengan penampilan cantiknya. Dengan rambut yang terurai panjang dan kemeja putihnya, para juri sempat mengira gadis ini berprofesi sebagai model.

2. Asih Kurniati

https://www.instagram.com/p/Bc-3K9Og88k/?hl=en&taken-by=sisi.asih

Wanita yang berusia 26 tahun ini berprofesi sebagai salah satu pramugari Garuda Indonesia. Di awal kemunculannya, para juri sempat kaget dengan pakaian yang digunakan wanita yang akrab disapa Sisi ini. Pakaian yang digunakannya adalah seragam saat ia bertugas sebagai pramugari.

Dalam audisi, pramugari cantik ini tidak berhasil meyakinkan ketiga juri Indonesian Idol. Namun, Armand memberikan Titanium Ticket yang merupakan hak prerogatif juri yang bisa meloloskannya tanpa perlu voting juri lain.

3. Dian Retha

Gadis 21 tahun ini adalah seorang mahasiswi kedokteran. Dengan paras cantiknya, Dian Retha sempat mencuri perhatian juri.

Selain itu, suara Dian saat menyanyikan lagu Cinta Terbaik juga menarik perhatian juri hingga meloloskannya ke tahap berikutnya.

4. Bianca Jodie

Gadis asal Yogyakarta ini mencuri perhatian para juri dengan sikap polosnya. Saking polosnya, gadis berusia 21 tahun ini sempat membuat para juri tertawa.

Selain punya paras cantik, suara Bianca juga menarik perhatian juri hingga meloloskannya ke tahap selanjutnya.

5. Ghea Indrawari

Gadis berusia 19 tahun ini memiliki wajah imut dan paras yang cantik. Di awal kemunculannya, mahasiswa satu ini sempat membuat salah satu juri, Ari Lasso baper dengan sebutannya.

Ghea adalah salah satu mahasiswa pendidikan musik di salah satu universitas Jakarta. Dengan gaya suaranya yang manja, Ghea mencuri perhatian para juri hingga mendapatkan golden ticket.

6. Marion Jola

https://www.instagram.com/p/BdFR9nUnOnA/?taken-by=_marionjola

Gadis berusia 17 tahun ini langsung mencuri perhatian para juri terutama Judika karena paras cantiknya.

Selain cantik, suara gadis yang akrab disapa Lala ini juga merdu hingga ia mendapatkan golden ticket ke tahap selanjutnya.

7. Juliette Angela

https://www.instagram.com/p/BdLwsIJBXO8/?taken-by=jloangela_

Gadis cantik ini sangat mengidolakan Judika. Di awal kehadirannya, gadis ini langsung meminta peluk idolanya itu.

Saat audisi, gadis 16 tahun ini menyanyikan lagu Sayang milik Via Vallen. Selain itu, siswa SMA ini juga sempat berduet dengan idolanya, Judika.

Berita Menarik Lainnya :

10 Pesona si koki seksi Karen Carlotta, beranak tiga tapi makin hot

http://www.rekanbola.com/dj-indonesia-cantik-dan-seksi-yang-membuat-pria-melelehdj-indonesiacantik-dan-seksi-yang-membuat-pria-meleleh/

http://www.rekanbola.com/lama-tak-main-sinetron-ini-10-penampilan-terbaru-manohara-odelia/