Rekanbola –  Kabar keretakan rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum sempat disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga. Sosok wanita bernama Wulan Mayasari yang tak lain adalah backing vokal Opick dikabarkan telah dinikahi secara diam-diam.

Baca Juga : Maia Estianty Nilai Joan Tidak Ada Gereget

Namun siapa sangka, sosok Wulan meninggal dunia pada Minggu (18/3) malam usai melahirkan. Kabar meninggalnya Wulan pun membuat geger netter. Jenazah Wulan disemayamkan di rumah duka di Jalan Arum No 8, Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur, pada Senin (19/3), sebelum dimakamkan.

Ditinggal pergi sang istri kedua, Opick memberikan pernyataan singkat yang mengejutkan tentang mendiang. Menurut Opick, sosok Wulan adalah ahli surga. Ditambah lagi ia selalu menjalankan salat dan rajin sedekah.

“Masya Allah hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat 5 waktu, suka bersedekah,” ujar Opick. “Hari ini saya ridho dunia akhirat seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya ridho dipastikan dia jadi ahli surga.”

Bahkan Opick berani bersaksi jika sosok Wulan pantas menyandang gelar sebagai ahli surga. Mendiang Wulan disebut Opick juga telah berjuang setelah dua anak yang dikandungnya meninggal dalam kandungan.

“Dia telah berjuang dengan kematian anak pertama kemudian tahun berikutnya meninggal lagi. Yang kedua meninggal juga 8 bulan (dalam kandungan) juga. Perempuan dan laki-laki,” lanjut Opick. “Inilah Wulan Mayasari saya jadi saksinya dia adalah ahli surga. Terima kasih yang hadir kali ini. Amin terima kasih.” (wk/kr)

 

(Sumber : wowkeren.com)