REKANBOLA – Syahrini dikabarkan sedang berlibur di Jepang bersama Reino Barack. Keduanya santer diisukan dinner romantis dan bakal menikah di Masjid Tokyo Jepang seperti pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Rencana Syahrini dan Reino yang diisukan sedang lamaran dan akan menikah Desember juga sempat dibocorkan oleh Mbah Mijan. Paranormal tersebut sempat mengunggah ulang chat netter dengan Adey Syafrien yang santer diisukan sebagai tunangan Syahrini sesungguhnya.

Nyatanya Adey menyangkal dan menegaskan itu cuma fitnah. “Aku nggak lama kawin sama pasangan aku 7 tahun, sebarkan kalau itu fitnah,” tegas Adey.

https://www.instagram.com/p/BrrIs-Bn0H6/?utm_source=ig_embed

Setelah postingan tersebut, netter makin yakin soal hubungan serius Syahrini dan Reino. Meski begitu, ketua RT tempat tinggal Syahrini mengungkap hal berbeda. Rupanya Syahrini belum mengajukan surat pengantar pernikahan.

“Jadi untuk pernikahan mbak Syahrini, saya sama sekali belum dengar,” kata Ketua RT saat diwawancara “Go Spot“. “Dalam arti, saat ini kapan dia mau nikahnya emang belum ada. Suratnya belum ke saya intinya.”