Rekanbola –  Kapten Liverpool, Jordan Henderson kembali melayangkan pujian kepada Mohamed Salah. Henderson menilai sang pemain memberikan kepercayaan diri kepada timnya, sama seperti yang dilakukan Luis Suarez beberapa tahun yang lalu.

Didatangkan dari AS Roma pada awal musim lalu, Salah langsung tampil menggebrak di Liverpool. Ia tercatat total sudah menyarangkan 36 gol di total 41 pertandingannya untuk Liverpool musim ini.

Performa apik Salah ini membuatnya dibandingkan dengan sosok Luis Suarez. Penyerang Timnas Uruguay itu sempat tampil dominan di Liverpool pada tahun 2014 silam sebelum ia memutuskan pindah ke Barcelona.

Henderson sendiri mengakui bahwa Salah memberikan dampak yang mirip dengan apa yang dilakukan Suarez beberapa tahun yang lalu. “Apa yang diberikan mereka [Salah dan Suarez] pada tim ini adalah rasa percaya diri,” buka Henderson kepada Sportsmole.

“Jika anda memiliki pemain seperti Mo yang selalu bekerja keras di setiap pertandingan, di mana dia selalu bisa diandalkan untuk mencetak gol, maka sebagai tim anda juga harus bekerja keras dan kita serahkan sisanya kepada Mo di areal pertahanan lawan.”

“Kami sempat memiliki situasi yang serupa dengan Luiz. Ketika mereka keluar ke lapangan, mereka membuat banyak gol bagi tim ini. Mereka berdua pemain yang fantastis, mereka suka mencetak gol dan sama-sama pekerja keras, namun mereka tidak bisa dibandingkan.” tandasnya.

BACA JUGA : 

Messi Kini Tak Terpengaruh Kritikan, Ini Rahasianya

Mohamed Salah Layak Dihargai 170 Juta Euro

Chelsea Diminta Relakan Hazard Ke Madrid

Suarez Lewat, Ronaldo Dekati Messi Di Top Skor La Liga

Messi Harus Jalani Diet Mengerikan Agar Tetap Bugar

Gomez: Semua Tim Takut Dengan Trisula Maut Liverpool

MU Kembali Kejar James Rodriguez

(sumber: bola.net)